DUNIA PENDIDIKAN GORONTALO BERDUKA, GURU BESAR UNG MENINGGAL DUNIA.

Skrinews.com_ Assalamu alaikum Sahabat Guru ! Inna lillahi wainna ilaihi rooji'uun. Kabar duka kembali menimpa dunia pendidikan Gorontalo Prof. DR. Yulianto Kadji M.Si, dikabarkan meninggal Dunia.

Ulul Azmi Kadji mengatakan, Kakaknya terkena serangan jantung usai bermain tenis eksebisi antar komunitas, saat itu sedang melawan Tim tenis dari Sulawesi Tengah di lapangan indoor eks kantor Gubernur Gorontalo pada Minggu, (30/12/2012).

"Sebelumnya sempat dilarikan ke Rumah sakit, tapi nyawa Almarhum tidak terselamatkan, beliau telah menghembuskan nafasnya yang terakhir di RS Aloe Saboe. (30/12/2018)." Ungkapnya

Seperti kita ketahui bahwa Prof. DR. Yulianto Kadji M.Si ini adalah Guru besar di Universitas Negeri Gorontalo UNG. Beliau adalah Profesor pertama Kebijakan Publik di Provinsi Serambi Madina itu.

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Ulul Azmi Kadji mengatakan bahwa Kakaknya Prof. Dr. Yulianto Kadji M.Si dimakamkan di Kecamatan mananggu Kabupaten Boalemo di tempat pemakaman keluarga.

Turut hadir Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga bersama wakilnya. mantan Bupati Boalemo Rum Pagau, dan mantan wakilnya Lahmudin Hambali, dan Juga Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf.

"Pada pemakaman juga digelar Upacara Pelepasan kepergian Almarhum oleh jajaran Civitas Akademik Universitas Negeri Gorontalo (UNG)." Tutup Ulul Azmi Kadji

MAMAN AA / AMR