Malam Tahun Baru 2019 Dikota Bitung Sunyi Senyap, Ada Apa?? Tidak seperti Tahun kemarin.

Bitung Skrinews.com.
Menyambut Malam tahun baru 2019  tidak seperti tahun- tahun kemarin' mamasuki Jam pukul 22: 00 wita, kota bitung sudah padat dengan warga yang berdatangan dari 8 kecamatan,.

itu pun warga yang berdatangan bukan hanya dari kota bitung saja, ada juga dari kota- kota lain, kotamobagu. ternate ,hinga sorong, bertujuan untuk Menyambut tahun baru" serta berpesta memasang Kembang Api dan langit pun hanya bisa terlihat asap tebal Sampai puncak tengah  malam jm 12 00 wita, hinga pecah pagi..

Diperkirakan Kembang api yang di pasang waktu tahun kemarin Mencapai Miliaran rupiah, seluruh jalan macet sampai sampai Arus lalulintas sulit Di kendalikan,

Hasil pantauan Media Skrinews, Malam ini tanggal 31 desember 2018, jam 22, 00, menyambut tahun baru 2019 DiSeluruh sudut kota bitung Sunyi senyap, dan jarang kelihatan atau berbunyi kembang api dilangit Dan Asap pun tidak terlihat, apalagi jalan di seluruh kota bitung tidak terlihat padat dengan warga Dan hanya biasa biasa saja" hanya terlihat malam minggu aja, Dan Arus lalulintas pun seperti biasa,.

(Jmmy ishak)