MENDUKUNG DAN MENSUKSESKAN IBADAH NATAL, BABINSA PROAKTIF DALAM PENYIAPAN TEMPAT IBADAH

MINAHASA UTARA - Skrinews,
Dalam rangka persiapan ibadah Natal di desa Wasian (Aula BPU) Kec. Dimembe Kab. Minut, Babinsa Pelda Iriyance Sesa melaksanakan Kerja Bakti penyiapan tempat ibadah Natal masyarakat desa Wasian, (29/12/2018).


Dalam mendukung serta mensukseskan ibadah Natal, Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Pelda Sesa dan warga sangat semangat saling membantu menyiapkan sarana prasarana guna perayaan hari besar umat Kristiani tersebut.
"Sebagai Babinsa saya wajib turut serta dalam kegiatan ini, karena mereka warga Desa Wasian sudah seperti keluarga. Sehingga susah senang selalu melekat di hati warga binaan saya," ungkap Pelda Sesa.


Acara ibadah Pra Natal selalu diawali dengan persiapan seperti pembersihan sekitar tempat ibadah, pengaturan kursi dan sarana prasarana lain termasuk penyiapan aparat keamanan pada saat sebelum, selama dan sesudah ibadah agar berjalan lancar dan aman.
"Kami harap warga Desa Wasian untuk sama-sama menghadiri ibadah Natal, dan 'bersama-sama menjaga keamanan agar tetap kondusif," tuturnya.

Arfan Monoarfa