POLRES BUKITTINGGI MELAKSANAKAN APEL PENGAMANAN TAHUN BARU 2019 BY HUMAS POLRES BUKITTINGGI ON DECEMBER 31, 2018

SKRINEWS BUKITTINGGI
Dalam rangka menyambut datangnya tahun baru 2019, Polres Bukittinggi gelar Apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2019 di Halaman Mapolres Bukittinggi yang di pimpin oleh Kabagops Polres Bukittinggi Kompol Arie Sulistyo Nugroho,Sik.MH hari Senin(31/12)

Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana,Sik.MH melalui Kabagops Kompol Arie Sulistyo Nugroho,Sik.MH menjelaskan Dengan banyaknya kegiatan yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi dimalam tahun baru 2019 ini, Polres Bukittinggi menerjunkan personil sebanyak 90 Personil. Dalam arahannya Kompol Arie Sulistyo Nugroho,Sik.MH menyampaikan, agar semua Personil berhati -hati dan selalu waspada dalam melaksanakan tugas pengamanan.
Begitu juga para Kapolsek supaya memberikan himbauan kepada masyarakat yang ada diwilayahnya agar tidak merayakan tahun baru dengan Hura – Hura, membunyikan petasan,balapan liar , mabuk-mabukan , memakai narkoba dan sebaiknya merayakan tahun baru diisi dengan dzikir di masjid/mushola.

Kabagops Polres Bukittinggi menambahkan Semoga malam tahun baru ini, wilayah Polres Bukittinggi tidak terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan, selalu aman dan kondusif. Dan untuk diketahui, setelah giat apel dilaksanakan, seluruh Personil melaksanakan pembagian tugas sesuai dengan Sprint dan langsung menuju Ploting masing – masing, untuk selanjutnya melaksanakan pengaturan lalu lintas . Kompol Arie Sulistyo Nugroho,Sik.MH mengakhirinya.
(Hendra)