Paska Banjir Yang Bertempat di Sungai Baukama.



Belu Timor Barat skrinews,
Paska banjir yang terjadi selasa 29 januari 2019 pukul 16.00 wita, sungai Baukama di Desa Bauho,Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu Timor Barat wilayah perbatasan RI-Timor Leste.

Akibat banjir tersebut atas perintah Komandan Batalyon infanteri RK 744/SYB memerintahkan 24 anggota Yonif RK 744/SYB yang dipimpim langsung oleh Letda inf Riki. guna melaksanakan karya bakti di tempat rumah warga yang terkena bencana banjir tersebut,adapun kegiatan yang dilaksanakan antaranya,menarik kendaraan yang terguling  pada saat banjir tersebut.Membersihkan lumpur yang terdapat pada rumah warga.
Mengangkat prabotan Rumah tangga di tempat korban banjir.

Kegiatan tersebut di sambut baik langsung oleh Bapak SEKDA beliau langsung terjun kelapangan dan meninjau rumah warga yang menjadi korban banjir,kegiatan tersebut Di lakukan juga oleh anggota Kodim 1605 Belu dan koramil 07 wedomo yang dipimpin langsung oleh Danramil Wedomo Kapten inf.Alex bersama Kapolsek Wedomo Iptu Samsul R Arifin S.H.bersama anggota lainnya.Dalam kegitan tersebut berjalan lancar dan aman bahkan di sambut baik juga oleh warga sekitar.

Mustari