APRESIASI KEGIATAN MUSRENBANG, DANRAMIL 1310-01/BITUNG HADIRI MUSRENBANG TINGKAT KECAMATAN RANOWULU 


BITUNG - Skrinews,
Untuk menentukan arah pembangunan kelurahan-kelurahan di wilayah Kecamatan Ranowulu, bertempat di Aula Kantor Camat Ranowulu, Lettu Inf Julen T. Kasiaheng selaku Danramil 1310-01/Bitung mengikuti musyawarah rencana pembangunan Kecamatan Ranowulu Tahun 2020, (13/2/2019).

Dalam acara musrenbang tersebut dihadiri oleh Camat Ranowulu, Danramil 1310-01/Bitung, Kapolsek Ranowulu, Kabid Parawisata Kota Bitung, Kabid PU Kota Bitung, Kabid Pertanian Kota Bitung, Kabid Pendidikan Kota Bitung, Bapeda Kota Bitung, Kabid Koperasi UKM, Ketua BPMJ Wilayah Bitung 5, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, Babinsa Kel. Danowudu dan Kel. Duasudara serta Bhabinkamtibmas Kec. Ranowulu.

Musrenbang kali ini saran mengenai pembangunan yang disampaikan warga masyarakat kelurahan se-Kecamatan Ranowulu, seperti pembangunan sarana pengadaan Lampu Jalan, pembuatan Drainase, pembuatan Bak Sampah, pembuatan batas wilayah Kel. Aerujang dan Kel. Danowudu, Pembuatan Pos Kamling, pemeliharaan Bak Air di Kel. Duasudara dan pembuatan jalan lingkar Kel. Danowudu dan Kel. Duasudara. Dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat.


Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng mengapresiasi kegiatan musrenbang sambil mengatakan, bahwa pembangunan akan berjalan baik jika pengelolaan dana dilakukan dengan baik pula, sehingga akan bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat.

"Musrenbang menjadi agenda tahunan untuk mendiskusikan masalah yang mereka hadapi dan memutuskan prioritas pembangunan yang nantinya akan disampaikan ke pemerintah ditingkat yang lebih tinggi," kata Danramil.

Djoni Arjuna