BABINSA KORAMIL 1310-01/BITUNG SERDA ARIFUDDIN MENINJAU LAKALALIN TUNGGAL 


BITUNG - Skrinews,
Terjadi di jalan poros kota Bitung-Aeetembaga, tepatnya depan PT. Semen Tonasa Lingk IV Kel. Pateten 1, kecelakan tunggal sebuah mobil Truk Box, Nopol DB 8079 AQ, (16/2/2019).


Mendengar keterangan saksi mata bahwa mobil tersebut datang dari arah Kec. Aertembaga menuju kota Bitung yang didalam mobil Truk tersebut berisikan 2 orang yaitu Saddang (30) Sopir dan Rifki (19) pembantu sopir.

Mobil tersebut memuat barang dagangan Toko City Mart yang di kemudikan oleh Rifki yang masih tahap belajar menyetir kendaraan.


Tepat di depan PT. Semen Tonasa, mobil tersebut hendak mendahului sebuah mobil yang ada di depanya, Truk oleng sehingga membelok ke arah kanan dan keluar dari badan jalan dan menabrak tembok pembatas tanah milik Bpk Efendy.


Akibat kecelakaan itu, Rifki mengalami luka serius di bagian kaki dan kepala, sedangkan Saddang mengalami luka serius di bagian kepala.

"Kedua korban dilarikan ke RS. Budi Mulia kota Bitung, dan mobil mengalami rusak berat bagian depan," kata Serda Arifudin Babinsa Koramil 1310-01/Bitung yang berada dilokasi kejadian.


"Kejadian lakalalin sudah di tangani pihak Polsek Artembaga untuk penaganan lebih lanjut," terangnya.

Adi Sayuri