BABINSA RAP-RAP TURUT SERTA DALAM PELAKSANAAN KERJA BAKTI DI GEREJA


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Babinsa Kelurahan Rap-Rap Kec. Airmadidi Serda S. Talaohu melaksanakan kerja bakti di Gereja GMIM "Efrata" Rap-Rap Wilayah Airmadidi Satu bersama warga jemaat, (23/2/2019).

Babinsa Serda Talaohu yang adalah anggota Koramil 1310-06/Airmadidi turut serta membantu masyarakat agar bisa bergotong royong mengerjakan target pembangunan di Gereja GMIM Efrata Rap-Rap.

"Pelaksanaan kerja bakti berupa pengecoran tiang menara gereja," ujar Serda Talaohu.

Berharap dengan adanya kerja bakti ini akan memberikan manfaat bagi para jemaat gereja dan dapat dirasakan oleh tetangga desa yang lain sehingga dengan adanya kerja bhakti ini dapat menumbuhkan rasa solidaritas antar desa dan anggota Koramil.

"Semoga kerja sama ini dapat menjalin tali silaturahmi antara jemaat, warga, pemerintah desa dan  aparat TNI," kata Ketua Komisi PKB Jemaat GMIM Efrata.


Hadir dalam pelaksanaan kerja bakti antara lain, Pendeta Pelayanaan Ibu Mailen Wantania Mambo, S.Th, Lurah Rap-Rap Ibu Fisje Weenas Wawoh, Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) Efrata Rap-Rap, Ketua Komisi PKB Jemaat GMIM "Efrata" Rap-Rap Bpk. Pnt. Kapten Inf. Jacob D. Weenas, Warga PKB Jemaat GMIM "Efrata" Rap-Rap, Ketua RW dan RT Kelurahan Rap-Rap dan Warga Jemaat GMIM "Efrata" Rap-Rap dan masyarakat.

Tommy Tanga