BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Bhabinkamtibmas Terus Melakukan Koordinasi Terkait Keamanan Lingkungan Di Kelurahan Bitung Timur


Skrinews - Bitung,
Kegiatan sambang merupakan salah satu kegiatan bhabinkamtibmas untuk turun mendatangi wilayah, serta warganya untuk menyerap informasi kamtibmas yang ada di KelurahanBinaannya serta memberikan solusi,Bhabinkamtibmas Kelurahan Bitung Timur AIPTU Butje Taporundeng melaksanakan sambang ke rumah kepala lingkungan III Kelurahan Bitung Timur dan RT. 016, Jumat (01/02/2018).


Bhabinkamtibmas Kelurahan Bitung Timur menyampaikan imbauan kamtibmas kepada Kepala Lingkungan III terkait masalah Keamanan Lingkungan agar selalu bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas sehingga kalau ada permasalahan bisa segera diatasi.


Dalam menjaga Keamanan Lingkungan III Kelurahan Bitung Timur, harus dilakukan secara bersama - sama dengan masyarakat ataupun perangkat Kelurahan agar situasi keamanan tetap kondusif.


Pada kesempatan tersebut Kepala Lingkungan III Kelurahan Bitung Timur mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas atas Koordinasi dan imbauan yang di berikan oleh Bhabinkamtibmas, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di Kelurahan Bitung Timur Lingkungan III maka dalam melakukan kordinasi akan lebih cepat dan mudah.

Jmmy Is
« PREV
NEXT »