CIPTAKAN SITUASI YANG KONDUSIF, BABINSA KORAMIL 1310-04/DIMEMBE ADAKAN PENGAMANAN IBADAH 


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Pelda Iriyance Sesa melaksanakan pengamanan Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang diprakarsai oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, bertempat di Jaga I Desa Dimembe Kec. Dimembe Kab. Minut, (10/1/2019).

Dalam kegiatan ibadah, dipimpin para Pendeta dari Yayasan Jonathan Ministri Kabupaten Minut, yang inti dari khotbah pada ibadah tersebut, "Janganlah memiliki apapun yang bukan milik kita".

Terkait kegiatan KKR tersebut, Babinsa Pelda Iriyance Sesa hadir dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat Kristiani yang sedang melakukan ibadah di wilayah desa binaan. Dalam melakukan tugasnya, Babinsa selalu berkordinasi dengan pihak terkait serta semua instansi dan elemen masyarakat.

"Untuk menciptakan situasi yang kondusif, keharmonisan dan keakraban, maka peran aktif Babinsa dalam melaksanakan pengamanan sangat diharapkan," ungkapnya.

Turut hadir dalam KKR, Vonny A. Panambunan, S.Th (Bupati Minut), SKPD/Staf Kab. Minut, Marko Karongkong, S.Pt (Camat Dimembe), Ansye Dengah, S.Sos (Sekcam Dimembe), Seluruh Hukum Tua se-Kec. Dimembe, Para Staf Kecamatan Dimembe, Aparat/Perangkat Desa Dimembe serta masyarakat Desa Dimembe dan Desa sekitarnya.

Alfian Umar