BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

DEMI SUKSESNYA ACARA ADAT, BABINSA DAN WARGA BAHU MEMBAHU KERJA BAKTI BUAT BANGSAL



BITUNG - Skrinews,
Kegiatan kerja bakti pembuatan bangsal untuk upacara adat Tulude, bertempat di kelurahan Gunung Woka kecamatan Lembeh Utara, oleh masyarakat dibantu Babinsa Koramil 1310-02/Lembeh Serda M. Makikama, (8/2/2019).

Kegiatan ini salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Hal tersebut sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD khususnya membantu kesulitan masyarakat dan Pemerintah Daerah.


Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembuatan bangsal atau tenda tempat berlangsungnya upacara adat Tulude yaitu Upacara adat daerah Sangihe Talaud.

Serda Makikama menyampaikan, bahwa pada kegiatan kerja bakti ini, kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bahu membahu bekerja bersama-sama agar pembuatan bangsal cepat selesai, katanya.


Budi salah satu warga setempat mengatakan “Terima kasih kepada Koramil 0806/10 Pule yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat supaya semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,” tandasnya.


Faisal Ali
« PREV
NEXT »