Giat Car Fre Day Lantas Polres Sumba Barat



Sumba Barat Skrinews,
Didepan rumjab Bupati Sumba Barat diikuti oleh Bupati beserta ibu,serta ASN,seluruh anggota res Sumba Barat dan masyarakat giat melaksanakan senam car fre day,Sabtu 9/2/2019.

Giat car fre day pertama dikabupaten sumba barat yang dicetuskan oleh kasat lantas AKP Imanuel Zharias dengan semangat mengikuti senam sehat bersama di gelaran Car Free Day (CFD) di depan Rumjab Bupati Sumba Barat.
Sejumlah puluhan anggota Satuan Lalu Lintas (Lantas) Polres Sumba Barat juga ikut senam.Lantas Polres Sumba Barat sedang mengadakan giat senam dengan hiburan dan gaya peserta ditambah lelocon ibu-ibu,sehingga senam menambah semangat peserta CFD ini.

Kasat Lantas Polres Sumba Barat AKP. Imanuel Zharias mengatakan,selama ini agenda CFD selain diisi senam sehat,juga ada ajakan pesan moral lainnya.Jadi selain senam sehat,juga ada kerja bhakti di sekitarnya,
Mengarahkan kepada kita semua untuk gemar berolahraga dan membersihkan lingkungan sekitarnya,” jelas Zhakarias

Dikatakanya,Bahwa antusias mengikuti gerak senam yang dipimpin seorang instruktur senam,dimana peserta mengikuti irama senam car fre day dengan menghayati satu persatu irama musik.Sehingga gaya dan langkah menambah peserta menjadi puas dan senang.

Harapanya,Agar acara seperti ini di jadikan acara yang harus kita tingkatkan,agar kesehatan kita semua menjadi sehat jasmani dan rohani.Sejumlah dinas atau badan atau lembaga,yang mempunyai program bisa memamerkan atau memajangkan program di CFD ini.katanya

Selain bisa menjadi ajang silaturrahmi, juga sama-sama mendukung program kesehatan dengan senam sehat bersama.CFD baginya tetap bermanfaat dan ikut menjadikan Kota Sumba Barat Berteman, ini semakin dicintai dan dikunjungi warga sekitarnya.Ungkap Kasat lantas.

Mustari