HADIR DALAM RAPAT, SERDA SARJONI BERIKAN PENCERAHAN KEAMANAN DESA


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Di acara rapat koordinasi kerja digelar oleh pemerintahan Desa Kawiley Kec. Kauditan Kab. Minut, anggota Koramil 1310-05/Kauditan sampaikan beberapa pesan dan himbauan, (7/2/2019).


Plh. Danramil 1310-05/Kauditan melalui Babinsa Serda Sarjoni Dokomi saat dikonfirmasi, mengatakan, kehadiran salah satu anggota Koramil pada acara Rakor bertujuan untuk mendukung adanya program-program kerja pemerintahan, ungkapnya.

Pada kesempatan rakor tersebut, Serda Sarjoni menyampaikan agar Aparat Desa, untuk kembali mengaktifkan Siskamling. Hal ini bertujuan untuk menjaga keamanan di desa kita ini.

"Dengan aktifnya Siskamling dapat mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kejahatan," katanya.

Selain masalah Siskamling, saya juga mengingatkan kepada aparat desa serta masyarakat yang hadir untuk bijak menggunakan media sosial ,baik itu Facebook, Instalgram dan lainnya, agar jangan sampai gara-gara medsos kita terjerat dengan hukum, tutup Serda Sarjoni.


Turut hadir, Sekcam Berta Katuuk, SE, Kapolsek Kauditan diwakili Aiptu Akson Donggala, Hukum Tua Kawiley Veddy Ngantung, Hukum Tua Kauditan 1 Junet Tumatar, Hukum Tua Treman Bernadus Dumanaw, Hukum Tua Karegesan Jhoni Karamoy, Hukum Tua Lembean Ibu Deisy, Hukum Tua Paslaten Octavian Lengelo, Sekdes Tumaluntung Franki Dotulong dan Sekdes Kassa.

Alfian Umar