JAGA KEAMANAN BERSAMA, BABINSA BERIKAN PENEKANAN KEPADA WARGA BINAANNYA


MINAHASA UTARA - Skrinees,
Sebagai pembina desa Winetin Kec. Talawaan Kab. Minut, Serda Lugiono anggota Koramil 1310-04/Dimembe melaksanakan komsos dengan warga, dengan memberikan wawasan supaya warga ikut bersama-sama menjaga keamanan di Desa Winetin, (18/2/2019).
Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Desa Winetin, Babinsa menekankan terkait tentang keamanan lingkungan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di salah satu warung sembako milik warganya.

Serda Lugiono mengatakan komsos merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat menjalin silaturahmi guna membangun komunikasi.

"Kami berharap kepada seluruh komponen masyarakat yang ada di Desa Winetin agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat menangkal berbagai ancaman yang ada demi menjaga keselamatan bangsa dan keutuhan NKRI," ucapnya.


Lanjutnya, sebagai aparatur kemananan bagi generasi muda bisa membimbing dan membina anak-anak maupun masyarakat kita, agar bisa terhindar dari segala ancaman yang sekarang ini lagi marak-maraknya dipertontonkan.

"Tujuan dengan adanya komunikasi sosial ini diharapkan kita bisa bersatu bersama-sama memberantas dan menolak masuknya faham radikal maupun komunis ke Negara Kesatuan Republik Indonesia," tutup Serda Lugiono.

AIS ALI