Kapolsek Maesa Kompol Robert D. Ulenaung Menyampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jemaat GMIM Tasik Wangurer Dan Tomas




Skrinews - Bitung, Kapolsek Maesa Kompol Robert D. Ulenaung berikan pesan kamtibmas dalam kegiatan syukuran Tulude GMIM Tasik Wangurer merayakan akhir tahun 2018 sampai akhir bulan Januari 2019 atau biasa dikenal dengan acara Tulude, kegiatan tersebut diawali dengan Tasik Waspada Kamtibmas dalam bentuk pembagian kentongan bambu dengan membunyikan kentongan bambu yang bertempat di GMIM Tasik Kelurahan Wangurer Barat Kecamatan Madidir Kota Bitung, Jumat (01/02/2019).


Ibadah Syukur Tulude dipimpin oleh pendeta Andre Isak, S.Th, M.Th dan dihadiri oleh Kapolsek Maesa Kompol Robert D. Ulenaung, Kadis Capil Pemkot Bitung Drs. Efreinhard Lomboan, Camat Madidir Rio Karamoy, S.STP, Ketua Jemaat GMIM Tasik Pendeta Julita Heni Rau Kaurow, S.Th, M.Pd dan Tokoh Masyarakat Kelurahan Wangurer Barat serta Jemaat GMIM Tasik Wangurer.


Kepada Tokoh masyarakat dan Jemaat GMIM Tasik Wangurer Kapolsek Maesa Kompol Robert D. Ulenaung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Jemaat dan jemaat GMIM Tasik yang berinovasi untuk menciptakan keamanan di lingkungan masing- masing serta keamanan yang merupakan tanggung jawab bersama baik Kepolisian, Pemerintah ataupun Masyarakat, Jemaat bisa menjaga keamanan dengan hidup saling hormat menghormati dan gotong royong menjaga keamanan lingkungan disekitar.

Djoni Arjuna