KEGIATAN KONFRENSI PELAYAN KHUSUS SEWILAYAH LIKUPANG RAYA DIAMANKAN BABINSA KORAMIL 1310-03/LIKUPANG 




MINAHASA UTARA - Skrinews,
Babinsa Desa Winuri Kec. Likupang Timur Srk Jemmy Nangkoda, Koramil 1310-03/Likupang memantau kegiatan konfrensi pelayan khusus sewilayah Likupang Raya di gereja Baitani Winuri, (2/2/2019).




Adapun acara yang dilaksanakan antara lain, ucapan selamat datang dari ketua panitia, Bapak Deni Sompi, SE, Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Weldat Rinjab dan pemberian materi oleh Pdt. A. Dan Sompe, M.Teol. M.Pdk.


Pembahasan Materi yaitu Eklesiologi, Tugas dan tanggung jawab pelayan khusus, Syamas dan Penatua dan Tugas bersama pelayan khusus; Tugas besama pelayan khusus; Tugas badan pekerja majelis jemaat; Keputusan tertinggi dalam beroganisasi; Sentralisasi keuangan; BPPJ dan Penggembalaan, penilikan dan disiplin gereja.




Serka Djemy Nangkoda menyampaikan, guna mewujudkan kondisi yang kondusif dan damai, Babinsa yang ada di wilayah wajib untuk membantu pengamanan kegiatan tersebut.

"Bersama-sama warga jemaat, ikut serta dalam pengamanan kegiatan, agar berjalan lancar, aman dan sukses," pungkasnya.


Yang hadir dalam kegiatan, Ketua Sinode Pdt. Hein Arina, Pdt. A. Dan Sompe, M.Teol. M.Pdk.(wakil ketua BPMS Bidang Ajaran, pembinaan dan penggembalaan), Seluruh pendeta dan pelayan khusus sewilayah Likupang Raya dan Babinsa Winuri Serka Jemy Nagkoda (undangan sebagai pengamanan).

Tommy Tanga