Kekuatan Nasdem Didapil 1 Maesa Sangat Mengerikan


Bitung. Skrinews.Com.
Minggu, Tgl- 11 Oktober 2019.

Partai Nasdem kota bitung sudah terlihat kekuatannya diempat dapil, khususnya didapil 1 Maesa  wilayah Bitung tengah kampung Pasartua dan Parigitofor, rasa antusiasnya warga di dua kampung tersebut" dengan adanya pemasangan benderah partai Nasdem menjadi perbincangan masyarakat kota bitung,. 

kata warga yang ada didua kampung tersebut" pasartua dan parigitofor. Keyakinan warga".. Partai Nasdem yang ketua Umum 
Surya Paloh, yakin akan menang Di tangal 17 April Mendatang, apalagi  kedatangan kader muda Asli putra gorontalo yang dibilang berani mampu intelektual dan sosialnya kepada kita.  kami yakin Pak Uyun Musa bisa memperjuangkan Aspirasi rakyat ketika terpilih menjadi DPRD kota bitung. Jelas warga,.. 

Ketua tim pemenangan' Uyun Musa, Bapak" Ibrahim Moputi putra asli Pastu' menjelaskan kepada Media, Kalau pemasangan Bendera Nasdem Didua kampung, Pasartua DAN Parigitofor, bukanlah kemauan kami selaku tim nya' Yaitu Kemauan Warga yang ada didua kampung tersebut,..

Ibrahim pun menambakan strategi untuk memperjuangkan calon kami bapak Uyun Musa' dengan cara dan pemikiran kami selaku tim nya' jangan kita bertarung Politik mengunakan cara yang tidak baik berhubungan dengan pembohongan publik atau (Hoax)  Isu SARA dan SUKU,

Marilah kita mejalankan politik Demokrasi tahun ini dengan baik agar pemilihan DPRD Ditahun ini berjalan baik Arif dan bijaksana, Pungkas Ibrahim.

Begitu juga penjelasan Uyun Musa kedatangan saya kedunia politik bukan karena pribadi saya untuk berambisi merebut kursi dewan kota" tapi saya di dorong oleh warga teman saudara untuk maju berjuang menjadi wakil rakyat, dan ingin membasarkan partai Nasdem dikota bitung,.  agar kedepan kalau saya terpilih menjadi DPRD kota " siap Memperjuangkan suarah rakyat' bahasa Uyun Kepada Awak Media..

Uyun" pun berterimah kasih banyak kepada Warga atau Pendukungnya atas Apresiasinya kepada saya menjadi caleg DPRD kota bitung dapil 1 Maesa, dan lebih kususnya lagi Didua Kampung pragitofor dan Pastu dengan adanya pemasangan benderah partai Nasdem,..

Pesan Uyun Kepada warga dan Pendukung serta simpatisannya agar bisa bersama-sama menjaga Kamtibmas, membantu kinerja Aparat Kepolisian dengan cara menghindari Berita HOAX ujaran Kebencian dan SARA. Untuk bisa mendapatkan kursi DPRD maka pertama-tama kita harus bahu membahu bersama Pemerintah dan TNI Polri agar bisa menciptakan Pemilihan yang Damai dan Sejuk ujar Uyun Musa, Caleg DPRD kota bitung, Warga Dapil Maesa Parigitofor. 

(jmmy ishak)