KEPEDULIAN BABINSA DAN WARGA DESA MAPANGET, BERSIHKAN SAMPAH MENUMPUK DI JALAN RAYA



MINAHASA UTARA - Skrinews,
Bertempat dijalan raya Desa Mapanget Kec. Talawaan,Babinsa bersama Aparat Desa melaksanakan kerja bakti menggangkut sampah yang menumpuk di sepanjang, (2/2/2019).




Sertu Agus Kaunang mengatakan, sampah yang menumpuk disepanjang jalan desa Mapanget akibat terbawa arus air hujan deras kemarin.

"Tujuan kegiatan ini sebagai pererat hubungan di masyarakat dan sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat," kata Babinsa.


"Kegiatan ini juga sebagai langkah dan upaya kita terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampak baik bagi kesehatan masyarakat sekitarnya," paparnya lagi.




Saya berharap semangat warga masyarakat tetap tumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, seiring keberadaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selalu mengajak peduli bersih-bersih lingkungan," ungkapnya menambahkan.


Turut hadir dalam Kerja Bakti,  Kaur Umum Desa Mapanget Wari Roringpandey, Babinsa Sertu Agus Kaunang dan Kepala Jaga 1 s.d 16.

Imran Saleh