BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KOMANDAN KODIM 1310/BITUNG LETKOL INF KUSNANDAR HIDAYAT, S.SOS. PIMPIN KEGIATAN SEPDEA SANTAI



BITUNG - Skrinews,
Komandan Kodim 1310/Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, S.Sos, mengajak seluruh unsur Perwira, Bintara, Tamtama dan masyarakat kota Bitung, untuk membiasakan hidup sehat dengan melaksanakan sepeda santai bersama, (9/2/2019).

Dengan mengambil rute mengelilingi wilayah kota Bitung, rombongan berangkat dimulai pukul 06.00 Wita dengan titik start di Makodim 1310/Bitung, dan kembali lagi finish di Makodim.

"Kegiatan ini akan terus dilaksanakan menjadi kegiatan rutin setiap hari Sabtu, diharapkan Jajarannya secara sadar untuk gemar berolahraga, untuk menambah gairah serta semangat Prajurit untuk melaksanakan tugas," ungkap Dandim 1310/Bitung.

Selain itu, diselenggarakannya kegiatan fun bike bersama ini dapat memperkenalkan sepeda sebagai sarana alat transportasi yang paling baik untuk lingkungan, serta dapat memelihara kesehatan setiap Prajurit sambil menikmati pemandangan alam kota Bitung di pagi hari.

"Terlebih pada saat ini musim penghujan banyak sekali penyakit akan melanda, oleh karena itu dengan cara kita membina fisik dengan teratur dan disertai makan makanan yang bergizi, kita dapat melawan segala penyakit tersebut," pungkasnya.

Jemmy Is
« PREV
NEXT »