LOMBA ANTAR KELURAHAN MENAMBAH PENGETAHUAN DAN WAWASAN MASYARAKAT


BITUNG - Skrinews,
Bertempat di Kantor Kelurahan RT 03 Lingk. II Kel. Pasirpanjang Kec. Lembeh Selatan Kota Bitung Babinsa Hadiri Lomba Kelurahan Tingkat Kecamatan, (26/2/2019).


Tim Pemeriksa dari Kecamatan Lembeh Selatan yang hadir antara lain, Sekcam Lembeh Selatan Charles Tumewu, S.Sos, Fasilitas Umum Sarana dan prasarana Sherli Pangalila, Kepala Seksi Pemerintahan dan Pertanahan Juan Katuuk, Perangkat dan THL dari Kecamatan 12 orang, Lurah Kel. Pasirpanjang Josep Bawia, S.Pd, Seklur Luther Tateol, SE, Perangkat Kelurahan, Pala dan RT.

Sertu John Soilangeng, Babinsa Koramil 1310-02/Lembeh yang hadir mendampingi, mengatakan, tujuan dilaksanakan lomba tersebut untuk mengajak dan memberi semangat warga masyarakat agar lebih peduli terhadap keamanan dan kebersihan lingkungan

"Penyelenggaraan lomba tersebut juga dalam rangka mendorong terciptanya kesadaran masyarakat, dan menambah pengetahuan serta wawasan masyarakat, dalam upaya pelestarian lingkungan hidup sehingga dapat terwujud lingkungan aman, nyaman dan bersih," kata Sertu John.

Dengan adanya penilaian lomba tersebut, kedepannya akan memotivasi wilayah desa/kelurahan lainnya untuk menciptakan lingkungan rumah, dengan pola hidup sehat dan lingkungan yang bersih dan sehat, tambahnya.

Yudit M