LOMBA DESA YANG DIGELAR DI DESA MATUNGKAS DIDAMPINGI BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS 



MINAHASA UTARA - Skrinews,
Dalam rangka mendukung kegiatan Lomba Desa, Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Sertu Lucky Pangulu dampingi kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Matungkas Kec. Dimembe, (14/2/2019).

Perlombaan Desa se-Kecamatan Dimembe dilaksanakan untuk meningkatkan partisipasi dan keswadayaan masyarakat menuju kemandirian pembangunan Desa Matungkas dibidang pemerintahan, bidang kewilayahan, bidang kemasyarakatan dan bidang pembangunan.

"Diharapkan dengan adanya penilai lomba desa, sebagai bekal melanjutkan kegiatan di bidang-bidang yang telah terprogram di Desa Matungkas," kata Sertu Lucky.

Babinsa juga berharap, agar perangkat desa dan warga Matungkas dapat melakukan inovasi-inovasi yang dapat memajukan Desa dan bisa menjadi contoh bagi Desa yang lain.

"Diharapkan, masyarakat termotivasi untuk melakukan kegiatan yang bersifat membangun dan memajukan masyarakat Desa itu sendiri," harap Sertu Lucky.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Sekcam Ibu Ansye Dengah, S.Sos, Hukum Tua, Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Srt Lucky Pangulu, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa Matungkas, Para staf dari Kecamatan, Mahasiswa UNIMA, dan Ibu-Ibu PKK.

Alfian Umar