MENJELANG IBADAH KKR PEMERINTAH KAB. MINUT, BABINSA DAN WARGA DESA DIMEMBE KERJA BAKTI BERSAMA


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Kerja bakti massal penyiapan tempat ibadah dalam rangka kegiatan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, dilakukan Babinsa Pld Iriyance Sesa Koramil 1310-04/Dimembe bersama Kepala Desa Dimembe, perangkat desa dan masyarakat Jaga I Desa Dimembe Kec. Dimembe Kab. Minut, (9/2/2019).

Menjelang kegiatan Rohani bagi umat Kristiani tentu saja ada banyak persiapan yang terus dilakukan. Salah satu kegiatan yang dilakukan menjelang kegiatan tersebut adalah dengan melaksanakan kerja bakti atau bersih-bersih lingkungan atau pula membersihkan tempat peribadatan, bahkan mempersiapkan bangsal yang nantinya akan digunakan pada Ibadah KKR nanti.

Tepatnya lokasi pelaksanaan ibadah KKR, warga masyarakat yang ada di Desa Dimembe secara bersama-sama dibantu oleh Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe, terlibat aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat dalam kerja bakti pembersihan lapangan untuk pembuatan bangsal dan pembersihan disekeliling lokasi ibadah.

"Tujuan kegiatan kerja bakti ini adalah persiapan menjelang Ibadah KKR yang akan dilaksanakan pada besok hari," kata Pelda Sesa.

Tommy Tanga