PEDULI AKAN ANAK ANGGOTA YANG SAKIT, DANRAMIL 1310-01/BITUNG MEMBESUK KE RUMAH SAKIT



BITUNG - Skrinews,
Agar tercipta kekompakan dan menambah moril kepada anggotanya, Danramil 1310-01/Bitung Lettu Inf Julen T. Kasiaheng bersama Ketua dan Pengurus Persit Ranting 2 Koramil 1310-01 membesuk anak dari Kopda Yanto Miu, yang sedang menderita sakit DBD di Rumkit Angkatan Laut Bitung, (31/1/2019).




Danramil beserta Isteri turut mendoakan semoga anak terkasih dari Kopda Yanto Miu yang sedang sakit diberikan kesembuhan. Menurut Danramil, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian antara pimpinan dengan bawahan.

"Sebagai pimpinan dan keluarga besar Koramil 1310-01/Bitung, tentunya harus selalu kompak dan rukun, serta perhatian sebagai wujud rasa kekeluargan," terang Lettu Inf Julen Kasiaheng.




Dengan memberikan dukungan serta moril kepada anggotanya, Danramil berpesan kepada Kopda Yanto Miu, bahwa penyakit yang diderita anaknya jangan dijadikan beban hidup. Tetapi harus tetap berdoa mohon kesembuhan dan dimaknai bahwa semua ini sudah menjadi kehendak Tuhan Yang Maha Esa.

"Semoga dapat dijadikan introspeksi diri bagi semua rekan-rekan anggota Koramil 1310-01/Bitung dalam mengutamakan kesehatan diri dan keluarga, terlebih peka dan peduli terhadap situasi yang berkembang serta selalu menjaga kebersihan di rumah masing-masing," ungkap Danramil.

Yudit M