Pembangunan Proyek Dermaga Jetty Samosir Di Duga Asal Jadi.



Samosir sumut - Skrinews,
Di desa situngkir,kecamatan pangururan,kabupaten samosir provinsi sumatra utara,proyek dermaga jetty diduga asal jadi,,
Menurut penuturan agustinus situngkir warga desa tersebut,belum ada peresmian tentang dermaga tersebut,namun sudah mulai banyak yang rusak,sehungga warga setempat dan para pengunjung yang datang kedaerah tersebut untuk liburan atau memancing,merasa ketakutan melihat kondisi dermaga tersebut.



Padahal anggaran dana nya mencapai 3M (tiga milyar rupiah).namun hasil nya tidak memuaskan warga sekitar,dan para pengunjung yang datang.
Menurut nara sumber kami,agustinus situngkir,pasti proyek ini asal jadi,makanya belum juga peresmian sudah banyak yang mulai rusak.anak tangganya mulai kelihatan mau copot las an nya.membuat setiap orang yang hendak menikmati panorama danau toba di daerah dermaga tersebut jadi ketakutan menaiki/melewati anak tangganya.ungkap agustinus dengan tegas.

Apa lagi saat ombak danau naik,dan angin kencang,dermaga tersebut terasa goyang goyang,sehingga para pengunjung yang datang dan warga yang hendak memancing,jadi ketakutan.


Pada hal ada banyak para jurnalis/pewarta dan juga para lembaga swadaya masyarakat (LSM),namun tidak ada tindakannya,semua vacum seakan akan tak berdaya,warga jadi curiga kepada mereka yang seharusnya bekerja untuk memberantas korupsi,malah disogok/di suap oleh pihak pemborong proyek dermaga tersebut,,ungkap agustinus lebih tegas lagi.



Warga berharap team audit dan pemda sumut terjun kelokasi melihat langsung keadaan proyek dermaga jetty ini.
Karena smua warga merasa sangat kecewa akan kinerja pemborong nya.bila perlu team dari KPK turun langsung untuk survey kelokasi,ungkap agustinus lebih tegas lagi,.




By,,,kenon p sipakkar..