Penonton Debat Capres Kocar Kacir Saat Mendengar Ledakan di Parkit Senayan


Skrinews.com Jakarta - Keseruan nonton bareng debat calon presiden mendadak berubah jadi kepanikan. Suara ledakan membuat para penonton nonton bareng kocar-kacir didekat area parkir Timur senayan


Ledakan terjadi sekitar pukul 20.15 WIB, Minggu 17/ 2 / 2019. Sebelum ledakan terjadi sejumlah peserta nonton bareng lagi bersantai di taman pembatas jalan dekat Stadion Akuatik, yang berseberangan dengan Parkit Senayan.Mereka kocar-kacir menyelamatkan diri  ke segala penjuru. Ada yang ke Stadion Akuatik, ada pula yang berlari ke arah JCC. Sedangkan lokasi debat sendiri berada di Hotel Sultan, yang jaraknya sekitar 1 km dari Stadion Akuatik.



Titi Marhaenih seorang saksi shock berat dan lemas mendengar ledakan yang cukup keras, yang terjadi di dekat lokasi nonton para pendukung Jokowi-Ma'ruf di Parkit Senayan. saat kejadian Titi  berada cukup dekat dengan lokasi ledakan.


Sesaat setelah ledakan, tim Penjinak Bom langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyisiran. 

"Hasil dan informasi sementara yang kita dapatkan ledakan berasal dari petasan, jadi untuk siapa pelakunya akan dilakukan  penyelidikan " ujar Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono".

( red )