PENYALURAN BANTUAN JUMAT SEDEKAH POLRES BUKITTINGGI DI NAGARI GADUT


‌skrinews Bukittinggi
‌Jumat merupakan hari yang sangat umat muslim dinanti – nanti karena pada hari ini adalah hari yang sangat penuh berkah bagi umat Islam. Pada hari ini, banyak amalan yang pahalanya dilipatgandakan oleh Allah SWT. Satu diantaranya adalah dengan bersedekah. kegiatan mulia ini kembali dibuktikan oleh jajaran Satbinmas Polres Bukittinggi yang merupakan program unggulan Kapolres Bukittinggi yaitu dengan Jum'at sedekahnya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat (08/2) pukul 08.40 wib di wilayah hukum Polsek Tilkam.

‌Kapolres Bukittinggi Akbp Arly Jembar Jumhana, SIK,MH melalui Kasat Binmas Polres Bukittinggi Akp Reddy Triananto, SH.MH menjelaskan, untuk hari ini Polres Bukittinggi melalui Sat Binmas Polres Bukittinggi melaksanakan Jumat Sedekah di Jorong Sawah Dangka Jorong  III Kampung Nagari Gadut kecamatan Tilatang Kamang wilkum Polsek Tilkam. Dan dalam kegiatan jumat sedekah ini Polres Bukittinggi memberikan sembako kepada warga yang kurang mampu di daerah tersebut yang langsung diberikan oleh Kanit Binpolmas Ipda Zulkarnaen dan Kanit Bintibmas Ipda Agus Salim. Sedangkan biaya untuk membeli sembako tersebut dengan cara menjalankan kotak amal di saat apel pagi .

‌AKP Reddy Triananto, SH.MH menambahkan kegiatan Jumat Sedekah ini dilakukan secara rutin setiap hari Jumat setiap minggunya oleh Polres Bukittinggi dan jajarannya untuk membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi serta dalam menentukan warga yang kurang mampu dilibatkan Bhabinkamtibmas Sejajaran sesuai dengan giliran tiap minggunya .
Demikian Kasat Binmas mengakhirinya.(Yuliant/Humas).(Hendra)