PERSIAPAN PENILAIAN LOMBA DESA DI HADIRI BABINSA KORAMIL 1310-04/DIMEMBE


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Bertempat di Balai Desa Kenangan Desa Lumpias Kec. Dimembe Kab. Minut, Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Serda Yance Patabang menghadiri kegiatan Lomba Desa, (28/2/2019).

Adapun susunan acara, Doa Pembukaan, Penyampaian program pembangunan dan kondisi Desa yang dibawakan Hukum Tua Desa Lumpias, Sambutan dari Kapuskes Kec. Dimembe, Sambutan dari Tim BPK Kec. Dimembe, Sambutan dari Ketua Tim PKK, Sambutan dan evaluasi dari Sekertaris Kecamatan Dimembe, Doa Penutup dilanjutkan dengan foto bersama.

Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe Serda Yance Patabang mengharapkan desa-desa yang akan diikutsertakan Lomba Desa Tingkat Kecamatan Dimembe sebaiknya mengisi profil desa dengan sempurna, kata Serda Yance.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Dimembe Bpk Marco F Karongkong, S.Pt, Ketua PKK Kec. Dimembe Ibu Santji Takaendengan, Sekertaris Kecamatan Dimembe Ibu Ansye Dengah S.Sos, BPK Kec. Dimembe Ibu Dra Merry Pabontongan, Hukum Tua Desa Lumpias Bpk Nixson Ober Mentang, Babinsa Serda Yance Patabang, Aparat dan Staf Kec. Dimembe, Aparat dan Staf Desa Lumpias.

Djoni Arjuna