RAPAT PERANGKAT KELURAHAN RAP-RAP, DIHADIRI BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Bertempat di Balai Kelurahan Rap-Rap Kec. Airmadidi, Babinsa Serda Saripudin Talaohu melaksanakan Rapat Perangkat Kelurahan Rap-Rap, (20/2/2019).

Pada kesempatan rapat itu, Serda Saripudin menjelaskan, tentang fungsi dan peranan Babinsa kepada peserta rapat yang diantaranya merupakan unsur perangkat Kelurahan Rap-Rap.

"Rakor yang digelar oleh Kelurahan Rap-Rap merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap bulannya untuk membahas tentang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Rap-Rap," kata Serda Saripudin Talaohu.


Agenda pembahasan rapat bersama perangkat kelurahan, antara lain, program kerja di awal Tahun 2019, kepedulian perangkat kelurahan terhadap masyarakat, pembayaran Pajak, kebersihan lingkungan dan keterlibatan masyarakat kelurahan Rap-Rap dalam menjaga keamanan.

Kehadiran saya dapat dimanfaatkan untuk membantu warga yang dalam kesulitan, dan ini juga merupakan bentuk kepedulian kami sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersinergi dalam peningkatan pembangunan demi mendukung tercapainya masyarakat yang sejahtera, paparnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Ibu Fisje E. N. Wawoh, Babinsa Koramil 1310-06/Airmadidi Serda Saripudin Talaohu, Bhabinkamtibmas Aiptu Bambang S, Sekretaris Lurah Ibu Elly Rambitan, Perangkat Kelurahan dan Linmas.

Ais A