Semangat Bergotong Royong Merupakan Kesuksesan Dalam Pembangunan


Batam    24 Februari 2019


Skrinews.com - Batam untuk mengantisipasi luapan air dikala hujan yang sering dialami warga rw 08 sagulung kota,derasnya hujan yang tidak tertampung  diparit utama membuat luapan air menggenangi rumah warga.


Warga Rw 08 dengan semangat bergotong rayong melakukan pemasangan drenase  U 60 yang disumbangakan oleh Anggota DPRD Batam Bapak Jeffri Simanjuntak SE.MM semoga bantuan ini bisa menbantu dan mengurangi luapan air dikala hujan.


Walau pengerjaannya berat namun mamfaat yang dirasakan masyarakat dapat dilihat dari semang dan kekompakan warga sehingga pengerjaannya dapat diselesaikan  dapat  dalam waktu setengah hari sehingga tidak mengganggu pagi pengguna jalan.


Ketua RW 08 mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Bapak Jeffri Simanjuntak SE. MM semoga dengan bantuan ini bisa membuat aliran air menjadi lancar dan mengurang keluhan warga dikala hujan jangan lihat banyak atau sedikitnya bantuan orang tapi lihatlah betapa besar mamfaatnya yang akan dirasakan oleh masyarakat.

Walau apapun yang direncanakan semangat dan kekompakan  masyarakat merupakan kunci dari kemajuan bersama dalam suatu lingkungan,karena tanpa adanya dukukungan masyakat tak mungkin pengerjaan ini bisa terlaksana "jelas ketua  RW 08 "



( Mdl )