TNI/POLRI SINERGITAS MEMBERSIHKAN PANTAI



Kota Kupang Skrinews, Pada hari Jumat tanggal 22 Februari 2019 pukul 07.00 Wita,bertempat di Pantai Lasiana Kecamatan Kelapa Lima Kota Kupang Danpos 03 Kelapa Lima Koramil 1604-01/Kota,Pelda Yopie Susanto,Babinsa Kelurahan Lasiana,Serka Alexander Mahoklory beserta ASN Pemerintah Kota Kupang dipimpin Asisten III Kota Kupang melaksanakan Kerja Bakti di Pantai Wisata Lasiana Kelurahan Lasiana Kecamatan Kota Kupang,kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan Kota Kupang sebagai Kota Kasih yang bersih.
Anggota TNI/Polri dan Pemerintah bersama-sama masyarakat bergotong royong melaksanakan kerja bakti membersihkan pantai dari sampah plastik di sejumlah titik pantai yang ada di Kota kupang.

Dari sekian titik yang dibersihkan,ada beberapa pantai obyek wisata yang menjadi andalan Kabupaten kota kupang yakni Pantai Lasiana.

Titik-titiki pantai yang dibersihkan itu antara lain pesisir pantai Lasiana.Pembersihan pantai yang dilakukan secara serentak dikota kupang,sasaran pantai.

Pemkab kota Kupang sangat mendukung sekali program gotong royong kerja bakti pembersihan pantai ini yang kita buktikan di sejumlah titik dibeberapa obyek wisata dari berbagai sampah.

Sebagian besar wilayah dan masyarakatnya tinggal di pesisir pantai, agar warga tidak membuang sampahnya di pinggir pantai. Utamanya pantai-pantai yang sudah menjadi obyek wisata, sehingga wisatawan tidak jera untuk datang berkunjung.

Mus