ULUL AZMI KADJI: SEHARUSNYA KAMPUS MENJADI SOLUSI UNTUK MASYARAKAT.



Skrinews.com_ Anggota DPRD Provinsi Gorontalo H. Ulul Azmi Kadji SE, M.Si, kritik Dunia Perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Boalemo. (Rabu, 20/2/2019)

Ulul mengatakan, Seharusnya kampus di Boalemo itu mampu menciptakan Generasi yang intelektual, militansi, dan progresif serta mampu menjawab persoalan yang dialami masyarakat.

"Lama saya tidak mendengar suara-suara kritikan Mahasiswa Boalemo terhadap Pemerintahannya, katanya agent of change and agent sosial of control, buktinya tidak ada. Mereka Vakum dan takut untuk bersuara (bersikap). Padahal masalah yang ada di boalemo itu sangat banyak." Tuturnya

Ulul menambahkan, selain DPR, Wartawan, dan Lsm, Mahasiswa juga sebagai alat Kontrol bagi Pemerintah jika melakukan kebijakan 'semau gue'. Ulul Azmi sedih jika para mahasiswa Boalemo saat ini hanya diam tak punya sikap terhadap kebijakan Pemerintah Boalemo yang semakin 'Membabi buta' itu.

Lanjut Ulul, itu juga tergantung dari para pendidiknya. Seharusnya Kampus itu menyadari bahwa tujuan mereka ada sebagai solusi untuk kemaslahatan umat. "Kan lucu jika ada masalah-masalah sosial yang terjadi di Daerah, tapi mahasiswanya Diam bagai patung." Tegasnya

Selain menantang para mahasiswa di Boalemo, Caleg incumbent dari Partai Golkar ini juga berharap agar kampus-kampus yang ada di Kabupaten Boalemo mampu dan bisa mencetak kader-kadernya menjadi manusia yang peduli terhadap lingkungan sosial masyarakatnya.

Arm