WASPADA TERHADAP PERKEMBANGAN SITUASI, DISAMPAIKAN SERDA SALEHMUDIN PADA ACARA RAKOR KECAMATAN



MINAHASA UTARA - Skrinews,
Bertempat di Balai Desa Maen Kec Likupang Timur Kab. Minahasa Utara, Srd Salemuddin mewakili Plh. Danramil mengikuti Rapat Rakor Kec. Likupang Timur, (26/2/2019).

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri jumlah peserta rakor sebanyak 45 orang, dengan menyimak penyampaian dari masing kepala dinas yang ada di kecamatan Likupang Timur, memberikan sambutan sesuai bidang dan fungsinya masing-masing.


Plh. Danramil 1310-03/Likupang dalam sambutanya yang disampaikan Serda Salehmudin yaitu tentang peran dan tugas di wilayah yaitu operasi perang dan operasi selain perang, yang kami sampaikan saat ini adalah tugas selain perang yaitu membantu tugas pemerintahan, baik pemerintahan kabupaten sampai ke pemerintahan desa.

"Menjelaskan tentang waspada terhadap perkembangan situasi sekarang yang ada di wilayah kita, andaikata ada hal-hal yang mencurigakan di wilayah, agar segera melaporkan kepada aparat setempat," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Rakor, Sekcam Likupang Timur Delbi Wahyu, SE, Kepala Seksi Pemerintah Kecamatan Rudy Woy, S.Pd, Ibu Enola M. Kaunang Hukum Tua Desa Maen, 18 Hukum Tua se-Kec. Likupang Timur, Perangkat Kecamatan/Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan perwakilan masyarakat.

Djoni Arjuna