BABINSA DAN BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI TUKANG OJEK


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban serta persatuan dan kesatuan, apalagi menjelang pelaksanaan Pemilu Tahun 2019.


Hal tersebut dikatakan Serda Alimudin Babinsa Koramil 1310-05/Kauditan kepada para tukang ojek, saat berkunjung di pangkalan ojek Desa Kema 3 Kec. Kema bersama Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Hadirin, (1/3/2019).

Kunjungan yang dilakukan oleh Babinsa di beberapa pangkalan ojek dalam rangka pembinaan teritorial kepada elemen masyarakat, kegiatan itu mendapat sambutan yang hangat dari Tukang Ojek Desa Kema 3. Para Tukang Ojek sangat merindukan sosok Babinsa di tengah-tengah mereka. Buktinya ketika menyambangi tiga pangkalan ojek mereka sangat antusias dan banyak yang menyambut hangat saat Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengunjungi mereka secara mendadak.


Babinsa berbincang-bincang dan bertukar pikiran dengan para tukang ojek dan tokoh pemuda yang ada di daerah tersebut.

"Tujuan dari kunjungan tersebut adalah selain sebagai pembinaan teritorial, juga sebagai cara untuk menjalin hubungan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan masyarakat, khususnya dengan para Tukang Ojek dan Masyarakat pada umumnya," pungkas Serda Alimudin.

Yudit M