Giat Sosialisasi dan Penyuluhan Unit Lantas dan Unit Binmas polsek Bukit Raya


SKRINEWS SUMATRA
PEKAN BARU - Kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan Giat unit lantas dan unit Binmas polsek bukit Raya Kecamatan Marpoyan Damai, Pekan baru, Propinsi Ria

Kegiatan Sosialisasi dan penyuluhan tersebut di pimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Bukit Raya IPTU H.Amir Said. S H dan didampingi oleh Iptu Fandri.Sh Kanit lantas Bukit Raya, IPDA Ilham Nur Ng. Sh panit Binmas polsek bukit Raya, Aiptu Wahono Bhabibkamtibmas Tangkerang Labuai dan Bripka Marwan Bhabinkamtibmas Tangkerang Tengah, Jumat (8/3/2019).

Sosialisasi Antisipasi Kenakalan Remaja dan Narkoba Agar Anak pelajar tidak terlibat dan terpengaruh dengan Narkoba dan Kenakalan, Serta jangan ke Warnet Sampai larut malam," jelasnya.

Kegiatan ini di laksanakan di sekolah MAN 1 Pekan baru Tangkerang Tengah untuk menyampaikan Tentang Sosialisasi atau Penyuluhan sekaligus Keselamatan berlalu Lintas.

Kita berharap Agar Anak-anak didik kita terhindar tidak menjurus Pada kenakalan Remaja seperti yang terjadi, ikut Geng motor  dan warnet larut malam.

Juga Sosialisasi Tentang Penerimaan Anggota Polri.
Harapan meningkatkan Displin para pelajar dalam berlalu lintas di jalan Raya serta berkurangnya angka kecelakaan dan meningkatnya kepercayaan masyarakat/ pelajar Kepada Polri.


(HENDRA)