KADISPORA Gowa. Main Kucing kucingan Dengan LSM dan Media Online.

SKRINEWS.COM-GOWA:-4/3/2019. Kepala Dinas KADISPORA Gowa Dinas Pemuda Dan Olah Raga, M Fajaruddin, Selasa 4/3/19, Siang Tadi di Ruang Kerjanya, Saat ingin Ditemui Salah Satu Media Online dan LSM, Dia Malah Buru Buru Keluar tak tau kemana, Seolah Olah Menghindari Kedatangan Tamunya.

(Hr) Anggota LSM, Membenarkan informasi ini, Saat Mengkonfirmasi Kepada Stafnya pak kadis, Staf Mengatakan, kalau bapak Tiba Tiba ada Pertemuan pak. Ungkapnya.

Sontak Kaget, Angota LSM Bersama dua Orang Awak Media Online, Bliau Tampak Sangat kecewa, Dan Merasa kurang Puas Atas Perlakuan Kepala Dinas, Pasalnya Kadis, pak Fajar (Red) Sudah Menyampaikan ke pada (Kami) Awak Media dan LSM, Kalau Beliaunya  Menyuruh kami menunggu Sebentar, Bahkan kami Sudah Mengisi Daftar Tamu. Ungkapan Salah Satu Ang LSM.

Ini kata pak (kadis) tungguka sebentar nah,  baru masukki diruanganku. Tunggu saja

Akhirnya LSM Bersama Kedua Awak Media ini Pun Menunggu, Menurut Anggota LSM yang tak ingin disebutkan namanya, beliau mengatakan, harusnya Sebagai pejabat Daerah apa lagi Seorang (KADIS) kepala dinas Pemuda Dan Olah raga kab Gowa, wajib selalu memperlihatkan etika yang baik, Yaitu Senyum, Tutur dan Sapa, kepada setiap tamu, dan Memberikan Pelayanan Yang baik,

Bukan Malah Meninggalkan Tamunya dengan cara sembunyi Sembunyi, Seolah Olah Menghindar kurang jelas, sementara itu kami Hanya Sebagai Tamu, Hanya Datang Bersilaturahmi, Yang Butuh Masukan dan Konfirmasi, Dari Seorang Kadispora.(tuturnya).

Tak Lama Kemudian, Menurut (Har), Dia Kembali Menpertanyakan Lagi Kepada Pak (SEKDIS) Sekertaris Dinas, yang Kebetulan  Ruangan Kantor Beliau Tidak Berjauhan Dari Ruangan Kantor Pak KADIS Fajar. Keluhnya

Tujuannya, Kalau Memang Benar Ada Kegiatan Pak KADIS,  Pastilah Akan Disampaikan Dari Keterangan Pak SEKDIS Sendiri ,pintanya.

Namun Apa Hendak Dikata, Ternyata Yang Diharapkan Bisa Dapat Bertemu Ternyata Gagal, Pasalnya Yang Diharapkan Juga Selaku Sekretaris Dinas (SEKDIS) Iya Pun Ikut Ikutan Kabur,

Bersama Kekecewaan Yang Melanda Akhirnya Pihak Lembaga LSM Dan Media Online Saat Itu,  Sepakat Akan Menyusun Rencana Dalam Dekat ini Akan Segera Menyampaikan Kejadian Ini Kepada Bapak Bupati Gowa, pak Adnan Purichita ichsan.SH.MH. kesalnya.

ARBAIN