KEGIATAN DZIKIR DAN TABLIGH AKBAR DIHADIRI ANGGOTA KORAMIL 1310-06/AIRMADIDI


MINAHASA UTARA - Skrinews,
Dalam rangka harmonisasi hubungan antara TNI-Polri, aparatur pemerintah dan ratusan warga masyarakat Kab. Minahasa Utara, kembali dibuktikan dalam Dzikir dan Tabligh akbar bersama bertempat di Hotel Sutanraja Ds. Maumbi Kec. Kalawat Kab. Minut, (4/3/2019).

Kegiatan Dzikir dan Tabliqh Akbar mengusung Tema, "Keberagaman Dalam Kebangsaan, Agama dan Ukhuwah untuk mewujudkan Indonesia Damai", menampilkan penceramah dari KH. Ismet Djaelani (Minut), Alhabib Ubaidillah Al Habsyi, Ustaz Rizal Kasim, S.Ip, M.Si, Ustaz Yaser Bachmid, Lc, Ustas Mahmud Kasim, S.Ag dan Mansur UI.


Seluruh peserta yang hadir sangat mengapresisasi kegiatan tersebut, mudah-mudahan acara tersebut bisa bermanfaat bagi kehidupan beragama dan berbangsa dan mudah-mudahan masyarakat Kab. Minut dapat menjaga keutuhan NKRI dan mewujudkan Indonesia Damai.

Serma Hasrun anggota Koramil 1310-06/Airmadidi usai mengikuti kegiatan tersebut mengatakan, yang mana kegiatan ini telah memberikan arti yang sangat penting dan positif bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Dengan kegiatan seperti ini kita semua bisa menjalankan perintah-Nya dan menjauhkan semua larangan-Nya," ungkapnya.


Ia juga menharapkan, melalui kegiatan Dzikir dan Tabligh Akbar ini mengajak masyarakat Kab. Minut untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan, apalagi menjelang Pilpres dan Pileg 2019.

"Tugas keamanan bukan hanya tugas TNI-Polri tetapi tugas semua masyarakat terutama yang ada di Kab. Minahasa Utara," terang serma Hasrun.

Adi A Sayuri