KERJASAMA WARGA KELURAHAN PAPUSUNGAN DAN BABINSA KORAMIL 1310-02/LEMBEH PADA JUMPA BERLIAN


BITUNG - Skrinews,
Babinsa Kelurahan Papusungan Kecamatan Lembeh Selatan kota Bitung, Serka Asare melaksanakan kegiatan Jumpa Berlian dengan perangkat Kelurahan Papusungan dengan sasaran  sepanjang bahu jalan dan selokan yang menuju ke pantai, (29/3/2019).




Untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, Koramil 1310-02/Lembeh kembali menggelar Jumat Pagi Bersih Lingkungan (Jumpa Berlian) bersama masyarakat Kelurahan Papusungan Kec. Lembeh Selatan kota Bitung.


Kebersihan Lingkungan sangat dibutuhkan oleh masyarakat tentunya, akan tetapi kebersihan tersebut terjadi bukan hanya secara cepat atau instan, melainkan kebersihan di lingkungan sekitar dapat terjalin ketika masyarakat setempat bergotong royong untuk membersihkan lingkungan di lingkungan mereka.




"Jumat Pagi Bersih Lingkungan (Jumpa Berlian) yang dilaksanakan setiap Hari Jumat yang dikoordinir Koramil 1310-02/Lembeh dengan harapan, kerja bakti tersebut dapat berjalan baik dan warga ikut serta berpartisipasi di dalam kegiatan tersebut," ungkap Serka Asare.


Zulkifli Liputo