Kodim 1613/SB Melaksanakan Apel Pagi,Olah Raga Dan Juma'at Bersih



Sumba Barat skrinews, Jumat 01 Maret 2019, Pukul 07:00 Wita di Lapangan Manda Elu Kelurahan Komerda Kecamatan Kota Waikabubak Kabupaten Sumba Barat berlangsung Apel Pagi dan Olahraga dilanjutkan Pembersihan di Lapangan Manda Elu oleh Kodim 1613/SB.

Kegiatan Apel pagi, olahraga dan Pembersihan dipimpin langsung oleh Dandim 1613/SB Letkol Inf.Eko Wardono,Pasi Ops  Lettu Inf Adisan dan anggota beserta PNS Kodim 1613/Sumba Barat.

Dandim 1613/SB letkol inf. Eko wardono menyampaikan,tujuan dilaksnakan kegiatan pembersihan bahwa,
Kegiatan pembersihan merupakan tanggung jawab bersama yang diawali dari lingkungan pribadi masing-masing khusus untuk keluarga besar Kodim 1613/SB wajib melaksanakan dan menjaga kebersihan baik di rumah pribadi maupun dirumah dinas masing-masing.jelas Dandim

Dia katakan,Kegiatan hari ini merupakan bentuk kepedulian kita tentang kebersihan lingkungan dan TNI AD dalam hal ini Kodim 1613/Sumba Barat mendukung dan membantu sepenuhnya program pemerintah daerah dalam menciptakan lingkungan yang bersih terutama di Kota Waikabubak khususnya ditempat-tempat umum seperti dilapangan Manda Elu,ini adalah sebagai tempat Umum untuk kegiatan olahraga yang digunakan oleh kita dan masyarakat Sumba Barat selain untuk tempat bersantai karna itu kebersihan dan kerapiannya tetap terjaga.

Kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menyadarkan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan,itu penting dan membiasakan membuang sampah pada ditempatnya,karena tempat atau lingkungan yang bersih akan terhindar dari berbagai penyakit.

Kodim 1613/Sumba Barat secara bertahap akan melaksanakan pembersihan satu kali dalam seminggu di Kota Waikabubak terutama ditempat-tempat umum untuk membantu dalam menciptakan Kota Waikabubak yang Bersih, Indah, Nyaman dan Aman. Dan berteman. Ungkap Dandim

Mus