Kondisi Terminal Alam Barajo Kota Jambi Yang Saat Ini Memprihatinkan.


Jambi -Skrinews,
terminal bus kota jambi yang leyaknya di kota baru simpang rimbo kota jambi,saat ini kondisinya sungguh mempeihatinkan,tutur beberapa supir supir bus dan juga pegawai pegawai kantor loket.


Di balik bangunannya sudah banyak yang sudah rusak,lokasinya juga sudah banyak di tumbuhi rumput rumput liar,jadi kondisi nya tidak lagi seperti layak nya terminal bus tipe A.


Salah satu supir bus menuturkan,ini berawal dari bebas nya loket loket bus di luar terminal,dan bus tersebut pun tidak masuk lagi keterminal,sehingga bangunan bangunan yang di lokasi terminal tidak dipakai,akhir nya jasi rusak perlahan lahan,dan rumput pun makin cepat pertumbuhannya namun tidak segera di potong,akhir nya rumput nya jadi gondrong..

Jadi kondisi terminal saat ini,sungguh memprihatinkan,jika kita lihat dari luar,sepintas lewat cukup lumayan mengagumkan,namun jika masuk kedalam terminal,ada banyak bangunan bangunan nya yang sudah rusak,karena lebih sering tidak ditempati,disebabkan smua perusahaan bus berlomba buka loket di luar terminal..

Jadi hal ini lah yang membuat terminal alam barajo kota jambi menjadi sepi dan bangunan bangunannya cepat rusak.


By,,kenon p sipakkar.