PERESMIAN RSUD KABUPATEN SUMBA BARAT DAYA



Tambolaka,SBD skrinews,Gubernur NTT, Viktor Laskodat meresmikan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumba Barat Daya yang disediakan di Tambolaka pada hari Rabu (27/2/2019) yang di hadiri oleh masyarakat,tokoh agama Dandim,Kapolres,SKPD dan undangan lainnya .

Pada acara peresmian ini,Viktor Laskodat berharap dengan adanya RSUD ini akan dapat lebih membantu serta memudahkan masyarakat yang membutuhkan pelayanan medis.

Selain itu,Gubernur NTT juga meminta para dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya dalam tugasnya harus memberikan pelayanan yang maksimal termasuk perawatan ramah dalam melayani pasien yang berobat atau yang rawat inap.

Jangan maju cemberut saat melayani orang sakit, senyuman kamu bisa menyembuhkan pasien, jikalau kamu cemberut maka bisa pasien tambah stres," tegasnya.

Viktor Laskodat pun meminta kepala Dinas Kesehatan agar meminta dengan baik pelayanan usaha daerah (BLID) yang berorentasi,khusus untuk dokter ahli, meminta izin pemda NTT untuk memberlakukan bantuan donor yang sama yaitu Rp 40 juta/bulan.Ungkap Gubernur NTT

Robert