PESTA PERKAWINAN PUTRI STAF RUTAN BERLANGSUNG SANGAT MERIAH.


"Skrinews. Com -Gowa Limbung -   Pesta siang yang dihadiri banyak tamu undangan memadati halaman rumah muh Arif dg nyallang "salah satu pegawai rutan makssar, beliau adalah ayah dari mempelai pengantin wanita, nampak terlihat beberapa pejabat kecamatan bersama staf pengurus desa dan kelurahan kecamatan bajeng hadir menghiasi undangan pesta.


"Sebut saja bapak Muh Rais Sahabuddin Dg Tayang bersama ibu lurah Kale bajeng fose bersama, Saat usai menghadiri undangan pesta perkawinan putri kedua pegawai staf Rutan ini "muh Arif dg nyallang yang berlokasi
Di borong bilalang kelurahan kale bajeng Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, jumat 29/3/2019.


Dengan stelan baju adat makassar yang dibalut pakaian jas dan sarung sabbe terlihat pak Rais sahabuddin yang biasa disapa dengan panggilan "Haji Tayang" nampak gagah dan menawan di hadapan para undangan pesta "terlihat ibu lurah kalebajeng juga tak mau kalah dengan stelan baju turun yang dipadu dengan blur warna yang menarik seakan menawan menambah riang maraknya pesta.


Diperhatikan dari sudut pandang, gambar ujung kekiri terlihat wajah manis yang tak membosankan, seolah olah melempar senyum kepada sang pemotret, yang lagi senyum kegirangan  mengambil gambar.

Saat pengambilan gambar terlihat para undangan melemparkan senyum pada bapak Rais,
dibalas ucapan oleh sang pemotret dengan logat bahasa daerah makssar,  "SENYUMANNAMO SAYA ANJO RI CAPPA KIRIA BELA".

lap (Hariadi Tl)