BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PKT di Duga tidak Tersalur Pada Tepat


SKRINEWS SUMATRA
KAMPAR - Pembangunan di Desa Dua Sepakat, Kecamatan Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.hanya Asal-Asalan.




Masyarakat Desa Dua Sepakat yang tidak disebut namanya, menjelaskan kepada Awak media. Selasa (5/3/2019) kegiatan pembangunan Desa Sepakat Tidak pada tepatnya dan juga Asal-Asalan,"Ucapnya.




Salah satu jenis pekerjaan program pemerintah  PKT (Padat Karya Tunai) ternyata tidak ada sesuai,"Sebutnya.




Dana Desa(dd) di desa Dua Sepakat yang Anggaran tahun 2018 Asal-asalan,"Jelasnya.



Setelah masyarakat memberi keterangan pembangunan di desa Dua sepakat, Awak medi langsung mengkonfirmasi Kades(Kepala desa) Andri, untuk mempertanyakan, Tetapi Kades Andri tidak mau mengakat hand phone dan tidak juga mau balas atau jawab chatting Whatsapp dengan bolak balik  sama sekali kades tidak ada di angkat dan membalas.



Masyarakat Desa Dua Sepakat menjelaskan Jenis Kegiatan PKT itu sudah tidak sesuai dengan Rab(rencana anggaran biaya).," sebutnya.



Yang jelas PKT itu untuk pembangunan parit ternyata tidak sesuai," ucapnya.



Juga kegiatan pembangunan jalan Seminisasi Asal-asalan, itupun jalan seminisasi sebelumnya yang di kerjakan dan di semenisasi ulang namun asal-asalan."Tegasnya.




PKT itu Sekitar 60 juta yang sudah tersalur hanya 8 selebihnya entah kemana yang kami tau dia suruh masyarakat satu hari kerja dengan upah 100ribu/orang dana PKT tersebut masih banyak kelebihan nya dan juga kegiatan lainya,"Tutupnya
(HENDRA)
« PREV
NEXT »