WAKA POLSEK BONTONOMPO BERSAMA ANGGOTA SEKTOR BAJENG SIAGA SATU PENGAMANAN, KEDATANGAN CAPRES 01 BAPAK JOKOWI.




GOWA -skrinews. Com.
30/3/2019, Waka Polsek Bontonompo, Bapak Ipda Muh Asri bersama jajaran anggotanya tergabung bersama anggota polsek bajeng khususnya disiagakan, pengamanan tepat di titik zona wilayah panciro guna menanti kedatangan Capres Bapak Ir. joko widodo .


Detik detik kedatangan capres, pastilah sangat dijaga ketat dari pihak POLRI dan TNI bersama kepolisian polres Gowa dan jajaran polsektor yang ada dikecamatan, semua anggota ikut di sertakan siaga pengamanan, guna menanti kedatangan orang nomor satu ini.

Kemacetan terjadi diwilayah Gowa sungguminasa, tepatnya jembatan kembar sehingga alur mudik pengendara akhirnya mengambil jalur jalan kompas masuk menuju parang ma'lengu panciro yang konon jalur ini dapat tembus ke jalan menuju daerah mawang dan bili bili.

Hampir semua jalur terdapat kemacetan, akhirnya pihak kepolisian harus disibukkan dengan banyaknya kendaraan yang terjebak macet, akses jalur sementara yang dipantau dari Awak media yaitu mulai jalur  depan stadion Kale Gowa,  taeng, pangkabinanga, jene tallasa, jalur menuju batang kaluku,
Semua jalur terhenti dengan padatnya kendaraan roda empat dan roda dua, juga dengan ditambah dengan ribuan pendukung capres no (1) satu, membuat akses jalur banyak yang terjebak macet.

Lap (Hariadi talli)