WARGA BUKITTINGGI BERDESAKAN INGIN FOTO BARENG DENGAN CAWAPRES SANDIAGA UNO



SKRINEWS BUKITTINGGI Warga Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, berebut ingin bertemu dengan Calon Wakil Presiden nomor urut 02 di Pemilu 2019, Sandiaga Uno yang berkunjung ke daerah itu, Rabu.

Kunjungan Sandiaga dimulai dengan melakukan senam pagi bersama kaum ibu di pelataran objek wisata Jam Gadang lalu dilanjutkan sarapan di Pical Ayang Ngarai Sianok.

Ketika sedang menikmati sarapan, warga yang antusias tampak menanti di pintu masuk warung makan dan di sisi jalan sekitar warung sehingga menyebabkan macetnya arus lalu lintas di lokasi itu.

Warga juga menggelar dagangan di pinggir jalan dan tampak menenteng beberapa barang yang dijual, bermaksud menawarkannya kepada calon wakil presiden tersebut seperti sayuran dan pisang.

Usai sarapan dan keluar dari warung, warga berebut ingin berfoto dan meneriakkan dukungan kepada calon wakil presiden nomor urut 02 itu

Selanjutnya, Sandiaga akan berkunjung ke objek wisata Rumah Pohon Inyiak di Ngarai Sianok dan berdialog dengan pelaku wisata dan pengrajin Bukittinggi. Kemudian meneruskan kunjungan ke Rumah Kelahiran Bung Hatta.

Setelah dari Bukittinggi, ia dijadwalkan juga akan ke Bangkaweh di Kabupaten Agam untuk mengunjungi relawan dan kader partai koalisi, menikmati kuliner dan menyapa masyarakat di Payakumbuh serta dialog dengan milenial dan pelaku UMKM di Desa Wisata Kubu Gadang Padang Panjang.       ( HENDRA)