Join Bantaeng Bagi Takjil kolaborasi Klinik Utama Doi 79

Skrinews_Bantaeng
_Bulan suci ramadhan 1440 H tak terasa beransur akan meninggalkan umat islam menuju hari yang fitra menyambut hari kemenangan idul fitri 1440 H 2019.

Ramadhan yang tinggal berapa hari ini di manfaatkan jurnalis one line"JOIN" bersama klinik utama Doi 97 dalam menjalin silaturahmi dan berbagi takjil bersama kamis (30/05/19)


Acara bagi bagi takjil yang super meriah ini menyasar di berapa titik di seputaran tribun pantai seruni kabupaten bantaeng menuju jln raya lanto memutar kejalan manggis dimana kali ini menyisir abang becak'petugas pembersih jalan dan kaum dhuafa yang mangkal dan melintas. Sebanyak 3 ratus dos paket makanan takjil yang di bagikan bersama.

Ketua "DPD JOIN" Alimin DS mengapresiasi dan berterimakasi atas suport klinik utama Doi 97 yang memberi sumbangsi dan ikut dalam kegiatan yang di gagas teman teman jurnalis. Semoga apa yang kita laksanakan dapat bernilai ibadah serta dapat menhadirkan kegiatan kegiatan positif di bulan suci yang tentunya dalam setiap keiklasan dilipat gandakan pahalanya".


",Dalam kesempatan yang sama. Andi ramli selaku super veisor klinik utama Doi 97" berterima kasih kepada DPD JOIN bantaeng atas kolaborasi dalam acara berkah ramadhan dan berharap sinegritas dapat terjalin dengan baik dan lebih di tingkatkan lagi kedepan",harapnya


Rasa haru dan keceriaan nampak tergambar dalam suasana buka bersama menhapus dahaga dan lapar ketika kebersamaan berbaur menyambut beduk buka pusa di tribun pantai seruni.

Maris KIM