Wujud kebersamaan, Polres dan Jurnalis Kota Batu buka puasa bersama

Kompol zein mawardi Wakapolres batu, bersama Kasubag humas Polres Batu Ipda Ivandi Yudistiro


SKRINews - Batu
Menjalin silaturahmi dan kerjasama yang berkesinambungan, Polres Batu gelar buka puasa bersama awak media Kota  Batu serta netizen Polres Batu,  Kamis, 30 mei 2019 ,bertempat di warung wareg, Kota Batu.

Menyambut langsung para undangan Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi didampingi pejabat teras polres Batu, diantaranya, AKP.Anton Widodo, Kasat Reskrim Polres Batu, AKP. Diana Puji Astuti, Kasat Binmas Polres Batu, AKP. Diyana Suci Listyawati, Kasat Lantas Polres Batu, serta AKP. Subianto, Kasat Narkoba Polres Batu.

Dalam acara singkat namun penuh berkah tersebut, Wakapolres mengucapkan terimakasih atas kehadiran para undangan ,ini adalah wujud silaturahmi yang baik antara polres batu dengan awak media ,juga netizen .

"Selama ini kerjasama Polres dan rekan-rekan media maupun netizen cukup bagus,kedepan harapannya adalah kerjasama yang lebih baik lagi, mengingat sekarang sedang dilaksanakan operasi ketupat semeru 2019.

Perlu diketahui bahwa Polres sudah melakukan persiapan, mulai adanya pospam ,pos pelayanan dan pos wisata yang melibatkan pihak kepolisian,TNI, serta stake holder lainnya.

Pos tersebut tersebar disejumlah lokasi Kota Batu hingga ke wilayah Kasembon. berlangsung mulai  hari rabu ,29 mei 2019  - 10 juni 2019.

"Ini adalah operasi kemanusiaan yang harus kita laksanakan penuh tanggung jawab, kata Perwira  berpangkat melati satu itu dengan gamblang.

 Dengan persiapan personil yang tergabung dari unsur Polri, TNI, serta stake holder lainnya, ada sekitar 450 personil yang telah siap memberikan pelayanan masyarakat ,membantu kelancaran, kenyamanan mudik lebaran ataupun aktifitas wisata di wilayah hukum polres Batu,imbuhnya.

Kasubag Humas Polres Batu Ipda Ivandi Yudistiro juga mengapresiasi kedatangan para awak media dan netizen yang nampak kompak hadir dalam kegiatan buka puasa tersebut.

 Melalui hubungan baik yang terbentuk antara Polres ,media serta netizen ,kedepan akan membawa inovasi yang  lebih bermanfaat  demi mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,ucapnya. Yud/Rin