Ada Apa ..! Personil Polres Gowa Berkumpul Di polsek Barombong Minggu Pagi



Gowa - Skrinews.com/Sejumlah personil Polres Gowa nampak memenuhi halaman kantor Polsek Barombong, pada Minggu (30/06) pagi ini.

Usut punya usut, para personil ini diketahui hendak melaksanakan apel pagi bersama, yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa, dan turut diikuti oleh segenap pejabat utama, kapolsek dan perwira jajaran.

Dari informasi yang dihimpun, apel pagi ini dilakukan untuk mengecek kesiapan personil dalam rangka pelaksanaan kegiatan Bhakti Religi berupa Bedah Rumah Ibadah, di salah satu mesjid yang berada di wilayah Kecamatan Barombong, tepatnya di Desa Tamanyeleng.

Nampak seluruh personil yang melaksanakan apel pun berdiri lengkap dengan alat tempur kebersihan dan bedah bangunannya masing-masing.

"Jadi, apel pagi ini kita lakukan untuk mengecek kesiapan personil dalam rangka Bedah Rumah Ibadah, yang mana kegiatan ini merupakan rangkaian yang digelar Polres Gowa dalam memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-73," kata Wakapolres Gowa saat memimpin apel.

Sejumlah hal pun disampaikan Wakapolres dalam arahannya, yang intinya meminta kepada seluruh personil untuk dapat mensukseskan program kegiatan Bedah Rumah Ibadah ini.

"Meski hari ini hari Minggu, namun saya harap personil tetap semangat. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat menjadi ladang pahala untuk kita semua," ucap Kompol Muh. Fajri.

(Hariadi talli)