Angota TNI AD Dibunuh Di Megamas Manado Depan Ruko Smart Plus.



NASIONAL-SKRINEWS.COM.BITUNG.
Kejadian penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia yang di ketahui ternyata oknum angota AD, nama lucky ptasetyo, lahir di nganjuk 13 desember 1983.  umur 35, Pagi tadi hari sabtu tanggal 29 juni 2019 sekitar jam 05.30 wita di lokasi kawasan megamas ruko smart plus no 15 kec. Sario kota manado.


", Menurut keterangan saksi Novri, Kejadian bermula ketika korban dan tersangka yang setelah selesai dari tempat hiburan malam altitude. hendak pulang dan ketika berada di parkiran. terjadi cekcok antara rekan rekan korban dan tersangka akirnya terjadi perkelahian.

Lanjut Novri, tiba- tiba tersangka memukuli rekan korban yang di ketahui bernama alfianto pekerjaan anggota TNI AD pangkat sertu dan sempat mengambil senjata milik rekan korban yang terselip di pinggang... dan ketika senjata tersebut dipegang oleh pelaku,

Pelaku langsung memukuli korban di bagian kepala, dan mengakibatkan korban terjatuh. pada saat itu pelaku juga memukuli rekan korban sertu Alfianto, di bagian kepala dan juga mengakibatkan sertu alfianto terjatuh. Setelah itu para pelaku mengejar rekan2 korban. Karena tidak terkejar,  pelaku langsung meninggalkan korban yang pada saat itu sudah tergeletak di tanah dan akirnya Meninggal dunia, kepala korban tersebut tersandar di motor honda Vario warna hitam No pol DB 6841 MT", Ucap Novri.

(Jmy i)