Mabuk dan Rusak Ornamen TIFF, Dua Lelaki diamankan Tim Totosik


31 juli 2019
skrinews_tomohon-
Humas polres tomohon
Selasa 30 Juli 2019 Jam 23.00 wita, Tim Urc Totosik, mengamankan dua orang lelaki pembuat keributan dan pengrusakan ornamen TIFF di bilangan Paslaten tepatnya depan SMP Katholik Gonzaga Tomohon Tengah Kota Tomohon.


Berdasarkan informasi dari warga sekitar tempat kejadian, bergegas bergeser ke tempat tersebut untuk mengamanankan kedua terduga pelaku pengrusakan ornamen Tiff berupa Pot bunga yang menghiasi pinggiran jalan depan sekolah SMP Gonzaga milik yayasan Katholik.


Tim Urc Totosik di pimpin Yanny Watung, berawal standby di simpang tiga Tugu Tololiu, yang sekira 200 meter dari tempat kejadian, sambil memantau situasi Kamtibmas di seputaran Tugu Patung Tololiu, sontak menerima informasi tentang keributan yang tidak kunjung berhenti.


Tim mendapati dua orang terduga yang tampak di kuasai minuman keras lelaki Stevano Tampi (Vano) 21 Tahun warga Talete Satu Tomohon Tengah dan lelaki Kevin Tanod 19 Tahun warga Talete Satu Tomohon Tengah.


Lanjut Yanny menerangkan kedua terduga yang sudah di kuasai minuman keras tersebut, berjalan kaki usai mengunjungi rekan di kelurahan matani, dan hendak pulang ke negeri Talete, dan melintas di tempat kejadian dan merusak ornamen Tiff berupa bunga sekira 6 buah Pot bunga.


Dan boleh jadi, jika Tim terlambat berada di tempat kejadian, maka akan hancur berantakan semua pot yang menggantung di seputaran lokasi tersebut.


Kapolsek Tomohon Tengah Kompol Djemmy Lalujan melalui Perwira Pengawas Polsek Ipda Simon Wendersteit membenarkan bahwa telah menerima kedua orang tersebut dan langsung menyerahkan ke piket Hotel tempat penitipan para pencinta minuman keras Polsek Tomohon Tengah.


Erlin ibrahim