Skrinews.com - Kelurahan kalebajeng Lingkungan Borongbilalang Mengadakan Kegiatan Senam Sehat Dapat Hadiah



BAJENG | SKRINEWS. COM/ Senam sehat merupakan kegiatan rutin yang sering diadakan disetiap waktu libur Minggu pagi (Red), "adapun positifnya kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi, "seperti yang saat ini diadakan lingkungan bonrongbilalang kelurahan kalebajeng,  dimana kegiatan ini di ikuti dua peserta desa dan kelurahan yaitu kelurahan kel bajeng bersama desa paraikatte yang masih satu Kecamatan bajeng.

Kegiatan ini tentu memberi hal yang positif karena rutinitas kerja sehari hari, sudah selayaknya tubuh juga membutuhkan ruang gerak yang prima.imbuh dg nining salah satu struktur/pelatih senam di kelurahan kalebajeng.

Camat Bajeng yang diwakili oleh Lurah kalebajeng bapak Syaifuddin S. Sos.bersama ibu lurah "Hj Asni" didampingi bapak lingkungan Ilyas dg sitakka, bhabinkamtibmas Bajeng, serka Nurdin Conang dan bhabinsa kecamatan bajeng, serma Abdul Azis

Dalam himbauannya lurah kelebajeng, "Syaifuddin S. Sos mengatakan,” Kami sangat bangga dan gembira kepada warga, "khususnya kelurahan kalebajeng lingkungan borongbilalang yang sudah membuat kegiatan ini semarak dan berjalan sukses.

Syaifuddin juga menambahkan kepada warga,"khususnya kecamatan bajeng agar dapat aktif mengikuti rutinitas senam sehat, yang biasa dilaksanakan di Halaman Kantor Camat.

Kegiatan senam sehat yang terlaksana ini, diharapkan dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani bagi semua peserta, Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara sesama kelurahan dalam satu kecamatan bajeng yang nantinya menciptakan kerukunan yang madani. Tutur lurah kalebajeng.

Ditempat yang sama Ibu Nini' salah satu Struktur senam mengatakan "bahwa banyak sekali manfaat dari kegiatan senam sehat, selain membuat  kita sehat dan bugar juga melancarkan peredaran darah, menguatkan otot, tulang dan jantung, juga dapat menstabilkan sirkulasi darah supaya kita lebih fresh,” jelasnya.(*)

(Hariadi talli)